Wednesday, June 18, 2008

Tips: Cara Ngetik Angka di Hape

Selama ini betapa "katrok"-nya diriku dalam perilaku menggunakan hape, terutama saat ber-sms. Selama sepuluh tahun lebih saat mengetik angka dalam pesan sms, saya selalu kesulitan karena harus memencet tombol beberapa kali hingga sampai angka yang dimaksud. Atau, kalau angkanya banyak terpaksa saya ubah writing mode di hape dengan mode angka.

Beberapa minggu lalu, seorang teman melihat perilaku saya itu dan menyarankan untuk menggunakan cara yang lebih sederhana dan, tentu saja, lebih mudah. "Tekan saja sesaat lebih lama tombol yang memuat angka yang kita maksud," begitu kira-kira ujar teman itu. Dah, voila! It works. It works. He he he...


Contoh: Untuk mengetik angka 1 di layar SMS, kita hanya perlu menekan tombol 1 lebih lama, demikian juga untuk angka-angka yang lain.

2 comments:

eMWe said...

woi, hare gene masih nggak ngerti ngetik angkah ck ck ck huehehehehe

Catfish DJ said...

ya khan gw udah ngaku, tapi ternyata gak cuman gw lho... he he he

Loading...
Winamp windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Song (artist/title):
Dedicated to:
Your name:
Your E-mail: