Monday, June 30, 2008

Seafood Bikin Nyut-Nyut

Usai meeting bersama "7 pendekar" di markas Pak Haji (Pondok Kelapa), kami makan-makan di angkringan seafood terdekat. Cumi-cumi, kepiting, udang dan konco-konconya terhidang lezat mengundang hasrat.

Kami segera larut dalam makanan laut diselingi kata-kata bersahut. Nikmat terasa di ujung mulut. Tapi, kenapa kok tiba-tiba kepalaku mak nyut-nyut. Segera saya meminta minyak angin dari mbak Tutut. Eh bukan, Bu Marlin yang lumayan imut. Dengan harapan, sakit kepala ini segera beringsut.

Sungguh terharu, teman-teman pendekar ini begitu perhatian. Ada yang menyangka, ini disebabkan asam urat di badan. Sementara yang lain menduga karena kolesterol sialan. Aku sungguh tak tahu mana yang benar di antara kalian. Yang jelas pusing ini semakin tak kuasa ku tahan.

Bu Marlin pun mengusulkan untuk makan mentimun. Agar pusing hilang lambat laun. Ternyata, alhamdulillah, kepala ini sakitnya menurun. Hingga bisa gelak tawaku mengalun.

Saya belum pernah mengalami hal serupa. Mungkin karena akhir-akhir ini jarang olah raga. Hingga kesehatan badan tidak terjaga.

1 comment:

eMWe said...

gejala darah tinggi kali tuh, bae bae, rajin olah raga lah :)

Loading...
Winamp windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Song (artist/title):
Dedicated to:
Your name:
Your E-mail: