Tuesday, July 15, 2008

Make Money Taking Surveys?

Pagi ini saat membuka email, saya mendapat ad-mail (untuk memperhalus spam). Biasanya saya langsung delete emai sejenis, tapi kali ini saya tergoda untuk membukanya. Dari intro-nya, make monet taking survey ini cukup menggiurkan. Hanya dengan berpartisipasi terhadap survey, bisa dapat uang. Bayaran untuk sekali survey $10 - $40, kalau setiap hari melakukan 4 survey, seminggu akan mendapatka n tidak kurang dari $280. Hmmm... Lalu per bulan akan mendapat $1.120. Wow! Gaji bulanan yang lumayan kan?

Dalam hati berkata: Moso' seh? Tapi, untuk bisa mengikuti program ini ada uang pendaftaran sekitar $79 yang bisa dilakukan via kartu kredit atau paypal. Hmmm... agak mikir juga. Tapi, karena saya invited, saya bisa dapat kupon diskon 50%, yang berarti cuma bayar sekitar $39. Kembali tergoda? Ah, ngga ah. Gak mungkin! Segitu gampangnya dapat $1.000an sebulan. Cabut, ngga, cabut, ngga... Ah cabut aja. Eh, begitu saya mau beranjak dari window ini. Byar! Ada tampilan pop-up yang menawarkan 50% OFF dari program "Friends and Family' Special Offer yang berarti cuma bayar $17. Alah, keukeuh jumeukeuh-nya mbak sales maya ini. Akhirnya, makin kuat pendirian saya. TIDAK!!!!

Ngomong2, ada gak sih teman-teman yang punya pengalaman serupa dan menjadi kenyataan seperti janji mereka? (Godaan siluman masih beraksi, nih. He he he)

No comments:

Loading...
Winamp windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Song (artist/title):
Dedicated to:
Your name:
Your E-mail: