Tuesday, July 22, 2008

Mereknya ternyata ....

Ngomong-ngomong tentang Bandung, waktu ibu saya pertama kali jenguk saya kost di Bandung, saya antar deh jalan2 di pusat perbelanjaan di Bandung. Biasalah, namanya ibu-ibu melihat barang2 serba bagus dan murah di bandung langsung kalap. Beli ini, beli itu. "Ih murah nih," ujarnya penuh semangat.

Waktu bongkar hasil belanjaan, ibu dengan bangga memamerkan beberapa pasang bra (saya sebut pasangan ya? Kalo ngga, ntar cuma separo...). "Biasanya gak boleh nih bra merek ini dengan harga segini," kata ibu saya penuh rasa kemenangan.


Lalu saya iseng-iseng ikut memeriksa bra itu, siapa tau ada yang pas buat... ehm... ehm... bukan buat saya tentu saja. Setelah saya periksa-periksa, mata saya tertuju pada tulisan mereknya. Sepintas mirip banget tuh sama "Triumph." Tapi, setelah disimak dengan seksama ternyata... "Trampil"!!! Hwakakakakak...

PS: emang sih itu tempat buat tangan-tangan yang trampil...

No comments:

Loading...
Winamp windows Media Player Real Player QuickTime Web Proxy
Song (artist/title):
Dedicated to:
Your name:
Your E-mail: